Workshop Evaluasi Jabatan Lingkup BPMPTSP Kota Padang

Padang - Untuk melakukan perbaikan dan penyempurnaan dalam penyelenggaraan pembenahan di lingkup birokrasi pemerintahan, BPMPTSP Kota Padang melaksanakan Workshop Evaluasi Jabatan pada tanggal 8 - 9 November 2016 bertempat di Ruang Rapat BPMPTSP Kota Padang. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Pegawai BPMPTSP Kota Padang. Dalam Pembukaan Workshop tersebut Sekretaris BPMPTSP Kota Padang Drs. Erwin ,MA dalam sambutannya menyampaikan workshop ini digelar untuk memberikan pemahaman kepada pegawai tentang hasil penyusunan evaluasi jabatan dan merupakan bagian dari proses manajemen SDM yang digunakan untuk membobot suatu jabatan untuk menghasilkan nilai jabatan dan kelas jabatan.

“Nilai dan kelas suatu jabatan tersebut akan digunakan untuk menentukan besaran gaji yang adil dan layak selaras dengan beban pekerjaan dan tanggung jawab jabatan di masing-masing SKPD,” ungkapnya.

"Workshop evaluasi jabatan didasari dengan Peraturan Menteri Negara Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 34 tahun 2011 tentang evaluasi jabatan dan Peraturan Menteri Negara Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 39 tahun 2013 tentang penetapan kelas jabatan di lingkungan instansi pemerintahaan.

“Workshop ini bertujuan agar masing-masing Pegawai dapat mengetahui nilai dan kelas jabatan untuk selanjutnya dilakukan validasi dan koreksi apabila ada yang perlu disempurnakan sebelum divalidasi oleh Peraturan Menteri Negara Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi,” pungkasnya.

Download Bahan Narasumber

Administrator

“Life will always have a different plan for you. If you don’t give up, you will eventually get to your destination. But towards the end of your life, you may look back and realize that it was never really about the destination; it was the journey that counted.”

Tinggalkan Komentar

Kantor:
Jln. Sudirman No.1
Padang, 25000
Phone: 0751-890719
Fax: 0751-890719
Email: info@bpmptsp.padang.go.id

Langganan ke newsletter kami untuk mendapatkan berita penting dan penawaran terbaik: